Sontoloyo Fellowships

Standard

Wooooow, what kind of fellowship is it?

Hahahahaaaa…….saya cuma tiba2 terlintas suatu ide konyol buat bikin grup yang anggotanya adalah teman2 kantor saya yang udah pada resign maupun yang masih setia di sini dan mereka semua pernah di bawah kepemimpinan bos saya yang suka banget manggil orang dengan julukan “sontoloyo” .


Well, politik negeri ini gak jauh beda deh dengan suasana politik di kantor saya, disini antar direksi saling cari muka di depan komisaris dan saling menjatuhkan, dengan alasan demi kepentingan karyawan (sama kan kayak pejabat yang alesannya selalu demi kepentingan rakyat). Sampai akhirnya, pak sontoloyo ini kena jegal permainan politik yang maha licik dari ibu number one di blue box ini dan resignlah pak sontoloyo ini meninggalkan saya dan segelintir pengikut setianya yang masih tersisa di kantor ini.

Sering saya merasa bosan dengan kondisi kantor saat ini, no more laughs, no more togetherness, no more shine at this office. top leader saya sekarang gak ada arahan, gak ada evaluasi, gak ada kebersamaan yg dibangun dengan tim, tiba-tiba ngasih penilaian yang buruk ke saya……but what can we say, she is blue eyed boy of pengusaha nomor satu di negeri ini, se ancur apapun leadershipnya dia tetap diampuni oleh pengusaha nomer satu ini.

Dari situlah muncul ide bikin sontoloyo fellowship, yang nantinya saya pengan kumpulin temen2 yang pernah kerja di sini di bawah kepemimpinan pak sontoloyo ini, pertama bikin grup di FB, trus grup di twitter, pasti jadi gak bosen ceng-cengan di FB dan twitter, abis itu ada instagramnya dan tools standard lainnya lah yang biasa di miliki komunitas, bahkan pengen bikin blognya juga, biar aja nanti mereka yang posting moment-moment seru waktu kita masih bareng-bareng.Nanti klo kita udah solid banget, baru deh adain kopdar, pertama kopdar tahunan dulu, trus mungkin bisa ditingkatin intensitasnya, palingan sih pake alesan arisan di awal-awal kpdar, abis itu bisa aja kita bikin seminar, workshop, fun bike, ato apa ajalah yang penting seru-setruan bareng lagi, gila-gilaan bareng lagi, have fun bareng lagi.

Hmmmmmh, but it just my imagination. Saya memang alami masa dari sejak pak Sontoloyo ini diangkat jadi direktur sampe bapak resign, jadi saya kenal semua yg datang dan pergi, tapi mereka kan belum tentu saling kenal.Klo di paksa di kumpulin, celotehannya udah beda, yg gak ngalamin pasti gak enjoy simak ceritanya yang lain, jadi ya sudahlah ya, life must go on, suka gak suka ya harus terima kenyataan bahwa saya sekarang bukan anak buah ENS.Forgeted the past and face the future.

Forgeted about yesterday and let’s fight for tomorrow.

Ini dia teamnya yg mampu saya ingat:

Direktur  P’ Endy

GM : Bu Mary, Mas Thrio, Mas Fery, Pak Lucas, Pak budhi, Pak Hadi, Kang Asep, Mas Hery

Manajer : Pak Ibe, Pak Esa, Bu Engky, Pak Ary, Mas Thrio,Mas Agus,Mas Hasis, Mbak ona, Mbak Inggrid, Mas Fery, 2 manajer promosi, manajer iklan yg gendut, manajer sirkulasi yg dr erlangga

Ast. Manajer : Pak Mun, Pak Ary, Pak Andri, Darius, Mas thrio, Alm. Bang Zulfikar, Irfan, Andreas, Fafa, Ricky, Claresta,Mbak Ery,Sitorus, Fauzi,Erinto,Faisa, Rheza, Indah, Rico,Merphino.

Staf : Ratri, Dina, Pipi,Bdul,Marjuki,Muryadi,Hestu,Edith,Zeki,Eka, Alex,Arnis,Arief,Ule,Arin,Ichan,Zaenal,Tris,Fauzi,Fajar,Huda,Davy,Slamet, Pak Dul,Umu Hani,Enggola,Ika,Melvi,Syamsiah,Nasruni,Herman,Boy,Jamal, Waluyo,Gatot,Fika,Nina, Syahrizal,Anna,Ani,Aci,Amanda,Rendy,Hendy,Toro,Singal,Herwan,Sayyed,Kumo,Aldino,Haikal,Ica,Asri,Sinta Cencen,Cepi,Vicky,Vanie

Who else? thats it? damn, i can’t remember else

Leave a Reply

