Astaghfirullah

Standard

Aku mohon ampun padaMu ya Allah atas segala salah langkah yang kulakukan dalam menemukan pasangan hidupku
Ampuni atas salah niat dalam mendapat pasangan hidupku
Maafkan aku yang lalai dalam meminta petunjukMu
Maafkan aku yang mengedepankan keinginan duniawi dan mengabaikan nilai akhlak serta ketakwaannya
Maafkan aku yang terburu-buru dalam menemukan pasangan hidupku
Maafkan aku telah mengorbankan jam kerja dan melalaikan amanahku demi memikirkan pasangan hidupku
Maafkan aku Ya Allah jika terlalu banyak waktu, tenaga dan uang yang ku habiskan untuk pasangan hidupku dan bukan untuk di jalanMu ya Allah
Aku mohon ampunanMu yang telah mengabaikan jalan musyawarah dengan orang tua, saudara, teman dan guru dalam menentukan pasangan hidupku
Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang
Ampunilah semua salah ini ya Allah
Aku mohon, bersihkan aku dari orientasi dan langkah salah mengenai pasangan hidupku Ya Allah
Aku yakin Engkau telah menyimpan yang terbaik untukku, jagalah dia ya Allah hingga saatnya Engkau pertemukan aku dengannya
Ampunilah segala salah jalan yang telah ku tempuh dan bimbinglah aku agar tetap di jalanMu ya Allah
Hanya kepadaMu tempatku memohon ya Allah…………………….

9 thoughts on “Astaghfirullah

  1. Mbak Rasane Mak Nyes.. dingin saat membaca doa diatas.. coz aku sendiri sedang mencarinya.. tapi belum ketemu juga…

    makasih dah mampir ya…

  2. huhuhu…

    kak rooooossss…

    cemmane ni…
    ape dose2 saye di ampuni same Allah tak…

    *saye turut berdoa supaye kite semue dapat yang terbaik dan hidup kite ni, di ridhoi oleh Allah… Amiin…*

  3. cuup…cup…cup…yoan, jgn cedih. Allah maha pengampun,slalu berprasangka baik ya sama Allah, sebesar apapun salah kita,pasti diampuniNya,tinggal kitanya sekarang musti rajin2 minta ampunanNya yach Yoan….

  4. rahimimajinasi

    pasangan hidup ???
    oh,, ini munajad dalam menentukan muara ya mBa ?
    Yup…..benul…..(bener-bener betul)…^_^, muara itu mulai kelihatan, tapi masih besar kemungkinan salah liat

  5. duh ka ros kenapa nih…giaman kabar apin ma ipin dah gede belum ehhehe

    Iya nih om, lagi kasuat-suat jeung Illahi……upin-ipin masih aja budak kicik om……

Leave a Reply

