Korban Penipuan

Standard

Wadooooh biyuuung………ketipu maning-ketipu maning

7 hari menjelang hari valentine, nyang banyakan orang bilang hari Kasih Sayang, saya malah ketipuw ama pacar sendiri…….wuih, macem-macem dech rasanya, marah ada, kecewa ada, lega juga ada, seneng ada, puas ada yang pasti tetep bersyukur karena Allah masih sayang hambaNya yang ndablek ini.

Jadi ceritanya, di pagi hari yang cerah, saya mengirim SMS buat cowo saya, cuma menyapa dan ngabarin soal kerjaan saya…..Nggak lama berselang, dia telp. balik, pas saya angkat, bukan cowo saya yang bicara, tapi suara cewe judes dan galak yang langsung nyerocos ” Kamu ada hubungan apa sama cowo saya?” Ziiingggg……..pala langsung pening, mata berkunang-kunang en badan lemes (eitz, jgn salah paham, itu gara-gara belon makan dari kemaren sore, sibuk nyiapin acara MarComm Forum, xixixixi). Saya jawab dengan sabar “Nggak ada hubungan apa-apa mbak, cuma deket aja” Dia jawab lagi “kalo gak ada hubungan apa-apa kenapa bahasa loe mesra gini? loe suka ya ama cowo gue? kalo loe suka, gue kasih buat loe…..gue nggak butuh!!” —-pengennya gue ledekin : yakin mbak nggak butuh? : tapi bisa bikin perang, pdhl saya kan cinta damai, phlegmatis gitu loch—- akhirnya saya jawab “Yaaaa….kalo nggak percaya, tanya aja langsung ama cowo-nya, udah ya mbak, saya lagi ada event, mbak selesaiin aja ama cowoknya, aku ngk ada urusan mbak” klik……end of conversation…..

Ternyata, masalah nggak selesai di situ, tu cewe masih penasaran kayaknya, telp. lagi dia dan lgs nyerocos “gw mau tanya ya sama loe, cowo gue pernah bilang apa aja sama loe? kok loe mau2nya deket ama dia tanpa ada hub.apa-apa?” —-hmmmmmhh……dasar cewe penasaran, gak ngerti apa saya lagi nenteng laptop di tgn kiri dan nenteng banner di tangan kanan, sambil ngempit telpon di kuping kiri, pake rok panjang yang nyerimpet2 dan sepatu high heels, jalan di parkiran menuju ke mobil kantor yang drivernya udah nungguin saya dari tadi, mau anter saya ke lokasi pemotretan eh lokasi acara—- biar gak panjang urusan, saya to the point aja “mmmh….kita emang gakda kesepakatan pacaran mbak (dalam hati saya, baik banget sih saya pake ngebohong gini demi ngebelain hub.mereka) dia cuma bilang kalo ada “rasa” sama saya dan ingin jalani hidup sama saya, nanti dia mau langsung nglamar saya aja katanya……tapi masih gak tau kapan, saya mah nampung2 aja, toh saya pikir saya dan dia sama2 jomblo, kalo saya tau dia udah punya embak ya saya gak akan nampung dia” sedikit histeris tu cewe mengulang perkataan saya “mau langsung nglamar loe?…trus loe mau ya ama dia? loe suka ya ama dia? gue kasih deh buat loe….gue gak butuh!!” klik……saya cuma bisa godeg-godeg, trus naik dech ke mobil, baru aja naro pantat di jok mobil, bunyi lagi tu telpon, kali ini cowo saya yang bicara “Dek…..cewe aku nelpon kamu ya? kalian ngomong apa aja??? ” Wuaahhhh…….mau muntah rasanya denger suara ni cowo, pengen nampar mukanya kanan kiri depan belakang, but i try to stay cool, sambil nge-pol-in AC di mobil biar tetep dingin, saya jawab “Kamu tuh bukannya jujur aja kalo udah punya cewe…..aku bilang ke dia kalo kita gak ada hub. apa-apa, udah lah selesaiin aja urusan kalian, kita udah nggak ada urusan lagi!!!”

Pak Driver nglirik penuh simpati ke saya (pdhl saya pake Xplor lho….). Begitulah kisah penipuan yang saya alami, agak heran aja ama mantan saya itu, dia bisa begitu meyakinkan saya kalo dia gak punya cewe…..jaman kita masih bareng dulu, omongan dia gak jauh2 dari dikhianati ama cewe-cewenya dia, trus dikit2 dia meratapi nasibnya yang jomblo dan bersyukuuuuur banget karena saya mau sama dia. Entah kenapa, tiap saya tanya apa dia bener gak punya cewe lagi???? dia dengan ungkapan tegas dan mata menatap ke saya, bersumpah “suwerr….beneran…aku gak punya cewe selain kamu, nggak percayaan banget syiiich…”

Hebat yach cowok tuch, bener-bener penipu handal, jago ngegombal, gak takut ama gertak sambal, bengal, bisanya bikin kesal, dasar kadal!!! (yang cowo langsung pada protes nich….”lho kok bawa gender sich Ka Ros!!”).

Ini saya sekedar sharing aja buat cewe-cewe yang berkunjung ke blog saya, jangan terlalu baik sama cowo-lah, kalo emang nggak suka yaaa gak usah ditampung, lagian cowo kan bukan air, jadi gak bisa ditampung juga kaleee…..Dulu saya berpikir bahwa lebih baik dicintai daripada mencintai, jadi buat saya, daripada ngoyo berusaha ngedapetin cowo yang saya suka, mending saya nerima cowo yang –“ngaku” suka ke saya dan ngotot minta saya jadi cewe-nya– walhasil, saya gak pernah nguber2 cowo, meski suka banget ama dia……
Saya milih nerima cowo yang minta saya jadi cewe-nya. Dan udah 3 kali kejadian, cowo-cowo itu malah kabur ama cewe lain. Banyak yang nasehatin saya bahwa mereka msh bisa saya pertahankan, tapi saya termasuk wanita yang daya juang nya amat sangat rendah, jadi pas tau cowo saya deket ama cewe laen, saya memilih nglepasin dia gitu aja, tanpa ngasih kesempatan ke dia untuk jelasin ke saya, apalagi ngasih kesempatan lagi buat mereka. Beberapa bilang sama saya “kalo Ka Ros begini terus, gak bakal ada cowo yang mau sama Ka Ros, coz cowo juga ingin dicintai, dan cinta itu harus ditunjukan dengan perhatian, kalo gampang nglepasinnya, berarti dia nggak worth it donk? wajar aja kalo cowo-cowo Ka Ros itu akhirnya memilih cewe2 lain, karena cewe-cewe itu nunjukin kalo she want him most, sementara Ka Ros malah nglepasin gitu aja dan nunjukin seolah nggak butuh mereka…….”
maca cih??? Emang iya ya???
Ya iya lah, saya nunjukin seolah gak butuh, karena saya emang gak butuh cowo2 gak setia, kalo cowo setia saya butuh banget…….. Jadi para cowo, satu pertanyaan nih buat kalian BISA NGGAK SIH SETIA?

4 thoughts on “Korban Penipuan

  1. waduuuh…hawanya panasss nih.
    permisi…..kabuuuurrrrr!!!

    (tapi tetep turut bersimpati atas kejadian ini kok….)

    eh dia kabur, lho kok…..(sambil ngrogoh saku celana) wooooii…..dompet saya jangan di bawa masss!!!!

  2. Masih banyak koq laki2 setia seperti upin, yg selalu setia ma ipin…😀

    Mudah2an jadi pelajaran terakhir ni ka ros..😉

    upin niii….budak kicik, kicik-kicik dah mo nikah, qiqiqiqi…..hatur nuhun kang upin, do’akeun abdi dapet suami no bageur…..(hayooo dah bisa bahasa sunda blom??? ^_^)

  3. waduh dikadalin ya? sekarang mesti ati2 dalam cari pasangan hidup… udah banyak yang kejadian seharusnya cukup buat jadi bahan pembelajaran. salam kenal ya!

    iiiyaaaa……..andaikan ada radarnya mas, ini kadal atau pria setia mungkin gak banyak kejadian terulang mas….seandainya ada. Thanks udah mampir ya mas……

Leave a Reply

