Jazz Goess To Campus (JGTC)

Standard

Girl im in love with you
This ain’t the honeymoon
Past the infatuation phase
Right in the thick of love
At times we get sick of love
It seems like we argue everyday

Alamaaakkk…..lantunan lagu “ordinary people” yang dibunyi eh dinyanyikan oleh Afghan gak sengaja saya dengar saat saya menikmati hari libur saya di kamar kost. Ternyata ini lagu ada di koleksi MP3 saya, ini lagu jazzy abeisz and i love this song.
I know i misbehaved
And you made your mistakes
And we both still got room left to grow

And though love sometimes hurts
I still put you first
And we’ll make this thing work
But I think we should take it slow
Okay..okay…just take it slow baby……Hehehe….gak jelas deeehh.
Saya sih bukan penggemar musik jazz, tapi ada beberapa lagu jazzy yg bisa bikin saya pengen denger berkali-kali, ya salah satunya “Ordinary People” ini, mau yang dinyanyiin sama Afghan ato John Legend, dua-duanya sama bagusnya. Lagu ini emang paling cocok dibawain sama yang suaranya ngebass, pernah denger ini lagu dibawain cewe yang suaranya melengking gitu, jadi gak nikmat didengernya…….
We’re just ordinary people
We don’t know which way to go
Cuz we’re ordinary people
Maybe we should take it slow
This time we’ll take it slow
 
Subhanallah Afghan…bagus bener sih suaranya, cocok bawain lagu jazz. Sementara musis jazz Indonesia lainnya belon ada yang mampu memikat telinga saya, ya karena memang saya bukan penggemar musik jazz kali ya, jadinya jazzer kawakan kayak Abadi Soesman, Aminoto Kosin, Bertha, Bill Saragih, Chandra Darusman, Dwiki Dharmawan, Ermy Kulit, Embong Rahardjo, Idang Rasyidi, Ireng Maulana, Luluk Purwanto ampe Syahrani dan Tohpati-pun karyanya gak memikat telinga saya, paling Andien, Tompi en Maliq and D’esssentials yang mampu buat saya tahan dengerin lagu2 mereka yang jazzy.
 
This ain’t a movie no
No fairy tale conclusion ya’ll
It gets more confusing everyday
Sometimes it’s heaven sent
Then we head back to hell again
We kiss and we make up on the way

Okey Afghan, i’ll stay….hahahaha, GR baget sih saya, serasa dia nyanyi buat saya getuh…..
Andaikan bisa denger secara live, hmmmhhh….dateng aja kali ya ke JGTC, tanggal 23 November 2008 di FEUI depok.
Apa tuh JGTC???
JGTC singkatan dari Jazz Goes To Campus, tahun ini udah yang ke 31 kalinya diadain sama anak2 FEUI. Ini acara rutin diadain tiap tahun dan kali ini ngangkat tema “Jazzier than Ever!!” Pada penyelenggaraanya yang ke 31 di tahun ini, Jazz Goes To Campus mempersembahkan sebuah kompetisi Jazz yang ok punya!. Kompetisinya digelar dalam 2 putaran, babak pertama diikuti oleh lebih dari 20 musisi muda Jazz yang tentunya berbakat. Tahap pertama ini adalah seleksi menuju tahap kedua: Final, dimana hanya 5 musisi yang akan lolos dari eliminasi dan tampil di Final. Tahap pertama diselenggarakan di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta. Dan babak kedua (final) diadakan di Atrium Selatan Pondok Indah Mall 2-Jakarta. Panel juri akan terdiri dari: Benny Likumahua, Riza Arshad, dan Sandy Winata.
Musisi yang berhasil melalui kedua tahap diatas hanya 3, dan merekalah yang nantinya akan tampil di Jazz Goes To Campus ke 31 pada 23 November 2008.
We’re just ordinary people
We don’t know which way to go
Cuz we’re ordinary people
Maybe we should take it slow

Take it slow
Maybe we’ll live and learn
Maybe we’ll crash and burn
Maybe you’ll stay, maybe you’ll leave,
maybe you’ll return
Maybe another fight
Maybe we won’t survive
But maybe we’ll grow
We never know baby you and I

Yes, we never know baby what will happen to our life, saya juga gak tau bakal dateng ke JGTC ato nggak, mungkin iya kalo dapet tiket gratis ato diajakin sama Afghan (hahahaha…Afghan lagi..Afghan lagi), mungkin juga tidak, gak siap juga sih berdesak-desakan dengan banyak orang, dengan harga tiket yang relatif murah, hanya Rp 35.000,00 aja getuh, sementara yang dihadirkan adalah musisi-musisi jazz tenar tanah air kayak Mus Mujiono, Tompi, Maliq & D’Essentials, JakJazz AllStars (Ireng Maulana, Afghan, Ermi Kulit dan Didik SSS), The Groove reunion, Idang Rasjidi sampe dari luar juga ada  Lica Cecato dari Brazil. Sudah bisa diprediksi bakalan tumpah ruah deh pengunjungnya, OH NO…gak bisa banget saya tuh liat tempat rame en musik kuenceng jedag jedug, bikin semua jadi gak nikmat, abis gimana yach……saya hanya orang biasa…..i’m Just ordinary people…..

We’re just ordinary people
We don’t know which way to go
Cuz we’re ordinary people
Maybe we should take it slow
We’re just ordinary people
We don’t know which way to go
Cuz we’re ordinary people
Maybe we should take it slow

I hang up you call
We rise and we fall
And we feel like just walking away
As our love advances
We take second chances
Though it’s not a fantasy
I Still want you to stay

7 thoughts on “Jazz Goess To Campus (JGTC)

  1. Pengakuan ne put, sebenernya kenapa di postinganku ada jgtc-nya, emang salah satu idenya dr sini..:mrgreen:
    Soal curigation, curiga kenapa put? Ka ros ini emang 1 kantor hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s