KECEWA

Standard

Hampa Kesal….
Dan Amarah
S’luruhnya ada di benakku
Tandai Seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh Cintamu…..

Kuingin marah
Melampiaskan…..
Tapi ku hanyalah…
Sendiri disini
Ingin kutunjukkan
Pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku
KECEWA

Perkenalkan…lagu barunya BCL, judulnya KECEWA…..

Jadi inget jaman SMA, pernah juga nih ngalamin CBST alias Cinta Bertepuk Sebelah Tangan. Huh…mengecewakan, persis seperti lirik di atas…Hampa-Kesal-Amarah jadi satu, pengennya ngasi tau semua orang kalo saya lagi kecewa….tapi itu sama aja buka aib sendiri donk.

Andaikan lagu ini ada saat saya mengalami kekecewaan yang sangat dalam itu, hmmmhhh…..ternyata dekatnya kami adalah pertemanan yang biasa untuknya, dia lebih memilih melabuhkan cintanya pada pria…….GUBRAGH. Dasar Manusia….suka ada-ada aja kelakuannya!!!!

One thought on “KECEWA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s